Wisata Bukit Bintang Gunung Kidul Yogyakarta

 Wisata Bukit Bintang Gunung Kidul Yogyakarta

Image Credit: Kurumawisata.com

Panorama alam di malam hari ditambah dengan taburan bintang di langit akan memberikan kesan yang sangat baik bagi pengunjung objek wisata ini. Bukit Bintang Jogja ini menawarkan atmosfer yang berbeda dari objek wisata yang lainnya.

Lokasi wisata ini sungguh tiada duanya di Kota Jogja, karena Bukit Bintang Jogja mempunyai lokasi yang sangat strategis dimana berada di tepi pegunungan seribu yang menghadap langsung kota Jogja yang ada di sebelah baratnya, selain itu juga kawasan ini apabila diakses dari kota relatif tidak jauh dan tidak membuat anda capek di perjalanan.

Objek wisata yang terletak di Jalan Wonosari ini bisa dinikmati tanpa membayar tiket masuk sedikitpun. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan yang apik dengan harga yang sangat terjangkau, tempat ini patut sekali dicoba.

Terlebih lagi ketika sampai di Bukit Binta Jogja anda akan disuguhi beragam jajanan kuliner yang siap memuaskan perut anda yang keroncongan.

Lokasi wisata ini sangat mudah ditemui karena tepat berada di perbatasan antara dua kabupaten yaitu Gunungkidul dan Bantul. Lebih spesifiknya yaitu diantara Kecamatan Dlingo (Bantul) dengan Kecamatan Patuk (Gunung Kidul), Yogyakarta.




Subscribe to receive free email updates: