Wisata Queen of South Resort Jogja

Wisata Queen of South Resort Jogja

Image Credit: Bobocantik.com

Tempat wisata Queen of South Resort di Jogja ini merupakan tempat wisata yang paling romantis lokasi ini terletak di pinggir pantai Parangtritis. Keindahannya yang memukau dengan pemandangan yang alami membuat puas untuk menghabiskan waktu liburan terutama di saat sunset tiba kita bisa menikmati keindahannya.

Pantai kolam renang ini langsung berhadapan ke arah pantai selatan yang semakin membuat suasana romantis tempat ini semakin indah untuk liburan. Di sini kita bisa menikmati keindahan matahari terbenam secara langsung sambil rileks di kolam renang.

Berbicara tentang harga tiket masuknya tentunya lebih mahal daripada tiket masuk pantai pada umumnya,namun Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahannya tentunya harga tiket masuknya tergolong murah karena sebanding dengan fasilitas yang lengkap dan cocok sekali untuk berfoto foto.

Harga tiket masuk Queen Resort Jogja ini sebesar Rp 75.000 umtuk hari senin sampai hari jum'at,sedangkan untuk hari sabtu,minggu dan hari libur biay masuknya menjadi Rp 100.000 per orang.

Lokasi: Parangtritis, Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Subscribe to receive free email updates: